Semuanya Berakhir Buat Mcbride

Kemenangan penuh scotty nguyen atas kevin mcbride di tahun 1998 merupakan keliru satu momen paling ikonik dalam sejarah konkret permainan. Nguyen tidak punya uang saat dia beremigrasi asal vietnam ke california di pertengahan 1970-an, namun dia selalu membayangkan membentuk banyak uang pada meja poker. Beliau dikeluarkan berasal sekolah karena menghabiskan poly ketika dalam permainan poker bawah tanah, serta akhirnya pindah ke las vegas, di mana beliau sebagai galat satu paras terkemuka di kawasan kejadian.

Keberuntungan nguyen berfluktuasi dengan liar: di suatu ketika dia memenangkan seratus ribu lebih dolar per malam dan tinggal di caesars palace, tetapi beliau sahih-sahih bangkrut ketika mencapai wsop 1998. Dia bahkan tidak punya cukup uang buat masuk ke turnamen satelit kecil, tetapi mike matusow melihat potensi dalam dirinya dan membentuk pembelian berikutnya sebagai sia-sia. Ternyata itu keputusan yang mengagumkan. Nguyen berkembang melalui program akbar dan akhirnya mendapati dirinya unggul dengan keunggulan chip besar melawan kevin mcbride buat gelar.

Tangan pamungkas itu legendaris. Sementara perang psikologis antara 2 petarung terakhir pada lapangan mencapai puncaknya, nguyen masuk menggunakan memimpin chip serta mcbride mempertimbangkan pilihannya. “kamu telepon, ini akan terselesaikan, sayang,” nguyen memperingatkan. Mcbride menelepon, serta prince of poker menyerahkan kemenangan buat menjadi kampiun acara primer.

Seseorang pemain berusia 24 tahun yang waktu itu tidak dikenal bernama erik seidel menghabisi lawannya satu per satu di acara primer 1988. Beliau menunjukkan ketenangan dan agresi sepanjang ketika, melihat para veteran beruban hingga akhirnya lapangan 167 – yg terbesar pada sejarah 19 tahun program itu – dipangkas sebagai hanya dua orang. Seidel mendapati dirinya berselisih menggunakan johnny chan yg legendaris, yg memenangkan program primer tahun lalu.

Seidel meraih keunggulan ketika dia menang dalam pemecahan rekor 1,2 juta chip, menggunakan 9-9 mengalahkan tipis chan 8-8. Chan hanya mempunyai beberapa chip yg tersisa, namun beliau pulang memimpin chip, mengubah keadaan menjadi laba mereka sendiri. Pada tangan terakhir, chan tertatih-tatih menggunakan jc 9c. Seidel memegang qc 7d dan menjatuhkan pasangan teratas saat qs, td, 8d dibagikan. Chan bertaruh 50.000 serta siedel memutuskan buat mengumpulkan 50.000 lagi, jadi chan menelepon, aman pada data beliau telah gagal, lurus.

Giliran menghasilkan 2 dtk dan chan diperiksa sekali lagi. Seidel yg proaktif mencium bau darah serta, bersemangat menggunakan pertanda kelemahan yg dirasakan di saingannya, melakukan segalanya. Chan segera menelepon dan berdiri. Sisanya merupakan sejarah. Chan memenangkan acara utama tambahan berturut-turut, dan tangan itu diabadikan dalam film poker rounders. Seidel, ad interim itu, terus menjadi legenda menggunakan haknya sendiri, poker hall of famer dengan delapan gelang wsop sebagai penghargaannya.

Chan permanen sebagai orang terakhir yg mengamankan kemenangan main event berturut-turut, sebuah tugas yg kini sudah berlangsung selama 30 tahun. Dia hampir berhasil menerima hat-trick pada tahun 1989, hanya untuk mengurangi head-up ke phil hellmuth muda yang baru berdiri. Chan tidak perlu dikatakan menjadi legenda poker profesional, namun tangan tahun 1988 itu permanen sebagai momen yang memilih kariernya. Dia lalu mengatakan bahwa dia tahu beliau akan merogoh setiap chip seidel jika dia hanya menilik pada jalan keempat. Seidel merogoh umpan, kail, pancing, serta pemberat.